NGAJI BARENG (NGAJI KELILING KAMPUNG)

Sahabat, zaman telah berubah jauh dan begitu cepat. Kita harus imbangi dengan ikhtiar yang memadai supaya tidak tersesat.

Banyak orang-orang beragama islam saat ini jauh dari nilai agama, bahkan untuk mendengar ceramah pun sudah ada rasa enggan, terutama mereka dari kalangan anak muda. Kami khawatir apabila ini  dibiarkan, apa yang akan terjadi di masa yang akan datang? Bisa jadi fase jahiliah akan menguasai kembali.

Atas dasar itulah, Yayasan Wani Amal mencoba kembali mengangkat wejangan suci kanjeng Sunan Gunung Jati “ingsun titip tajug lan fakir miskin“, tajug di sini adalah masjid/surau/mushola yang harus kita isi kembali, makmurkan dengan berbagai aktifitas keagamaan, salah satunya adalah ceramah atau pengajian.

Maksud dan Tujuan Ngaji Bareng :

  1. Mengajak kembali masyarakat untuk mencintai agama
  2. Menangkal dari berbagai ancaman pemurtadan, pendangkalan akidah, serangan narkotika, kecanduan gadget, pergaulan negatif, lingkungan kurang sehat, dan berbagai kemungkinan lain
  3. Dalam rangka pemakmuran masjid supaya kembali pada trah dan fungsinya, sebagai tempat menimba ilmu, kemaslahatan masyarakat.
  4. Ajang silaturahmi sesama muslim

Kebutuhan program Ngaji Bareng :

  • Tenaga Ustadz/Kyai/Dai
  • Bisaroh/transport dai
  • Sound System Portable
  • Konsumsi (snack)
  • Sumbangan Kas Masjid
  • Transportasi

Estimasi biaya per titik pengajian adalah 750.000 dengan kapasitas 50 – 100 jamaah, target pengajian sementara seminggu 2x (selasa & sabtu) hingga ke depan dapat digelar lebih rutin.

InshaaAllah bagi siapapun yang tergerak mendukung dan mendoakan kegiatan ini akan memperoleh kebaikan dunia akhirat, menjadi ladang pahala yang tak terputus, dan diberikan rezeki yang luas…

Mari Sedekah mewujudkan program ini!

    Belum ada update

Belum ada donatur