MBA ATIN, KISTA DATANG SUAMI HILANG AKHIRNYA MERONGSOK UNTUK HIDUP

Atin adalah wanita berusia 36 tahun asal Cangkol Cirebon yang selama 2 tahun ini menderita Kista Ovarium. Makin hari perutnya semakin membesar yang mengakibatkan dia kesulitan dalam bergerak dan seringkali alami sesak nafas saat kecapaian.

(Atin semasa sehat)

Bermula dari perut yang mulai berubah dan memiliki gejala layaknya orang hamil, membuat Atin dan suami bahagia mengira akan memiliki buah hati yang kedua seperti yang selama ini diharap-harapkan. Namun seiring waktu Atin merasakan kelainan pada perutnya yang serasa lebih padat dan memenuhi perut sehingga membuatnya kesulitan bernafas. Saat di cek didapat hasil test pack tak ada petunjuk garis dua tanda positif.

(Perutnya membesar keras layaknya orang hamil)

Hingga beberapa hari kemudian Atin memberanikan diri periksa ke dokter kandungan, dan hasilnya sungguh mengejutkan. Atin mengidap penyakit yang sangat ditakuti oleh setiap wanita : Kista Ovarium! Sedih, kalut, takut dan semua perasaan berkecamuk dalam benaknya. Dan di tengah kesedihannya itu suami yang diharapkan dapat menegarkannya justru pergi menghilang dan menikah dengan perempuan lain. Makin hancur hati Atin saat itu.

Hasil Laboratorium RS Permata

Dia berjuang 2 tahun ini bersama putra pertamanya yang masih balita. Keluar masuk rumah sakit, dan menunggu jadwal untuk melakukan operasi.

(kondisi terakhir perut Atin)

Hidupnya tak menentu, ditambah dia sudah keluar dari pekerjaannya karena merasa tidak mampu lagi. Akhirnya dia memutuskan menjadi pemulung (rongsok) mencari botol bekas dan kardus bekas untuk dijualnya kembali demi menyambung hidup.

(Atin membawa karung berisi rongsokan)

Dia kini memasrahkan nasibnya kepada Sang Pencipta dan berharap ada tangan – tangan mulia yang mau merengkuhnya untuk terus berjuang supaya sembuh. Semoga Allah SWT berkenan mengutus orang – orang baik untuk membantunya dalam menjalani pengobatan dan biaya hidupnya…

 

Aamiin…

    Belum ada update

19 May 2021

Hamba Allah

"Smga cpet sehat"

Rp 50.037

18 May 2021

Demo abc
Rp 50.268