Bantu Ringankan Beban Yati

Ya Allah, sungguh malang nasib yang dialami Nani Maryati (39 th) asal desa Tuk kabupaten Cirebon. Sejak 2017 terserang kanker serviks dan harus bolak balik RS berkali kali. Sempat operasi di RS Hasan Sadikin Bandung, dan seharusnya rajin kontrol setiap saat. Namun karena tak ada biaya untuk ke Bandung, dia memilih menahan sakit berbulan bulan ini. Belum lagi ada diagnosa kemunculan thyroid pada bagian tubuhnya di samping bekas operasinya yang membuatnya nyeri sepanjang waktu.

Biasanya Nani Maryati nekad berangkat ke Bandung dibonceng motor sama suaminya. Namun karena motor satu-satunya mengalami kerusakan akhirnya kendaraan yang selalu menemaninya itu harus mangkrak. Suaminya hanya kerja serabutan yang hanya cukup untuk makan sehari – hari.

Hidup yang serba kekurangan ini membuat Nani Maryati terkendala dalam proses pengobatan. Namun keinginan sembuhnya sangatlah besar demi anak anaknya yang mulai tumbuh besar.

Salah satu anaknya meninggal dunia beberapa tahun lalu. Kini Nani hanya memiliki 2 buah hati, dan malangnya salah satu putrinyapun mengidap penyakit Thalasemia yang harus diberikan perhatian khusus.

Nani Maryati saat ini kebingungan karena esok hari ada jadwal periksa ke RSHS Bandung. Tak ada kendaraan, tak ada uang. Dia hanya memiliki sebuah harapan. Beberapa hari ini berdoa agar Allah menurunkan bantuan melalui orang-orang baik. Semoga salah satunya membaca pesan ini.

Santunan untuk Nani Maryati klik Donasi atau transfer melalui BRI 040601000807569 a.n Yayasan Wani Amal

    Belum ada update

13 Jun 2021

Eko Ardi Nugraha
Rp 100.054

13 Jun 2021

Hamba Allah

"Semoga sehat kembali ya mbak..."

Rp 100.116

13 Jun 2021

Hamba Allah

"Semoga Allah angkat sakitnya..."

Rp 200.169