BANTU DIMAS SEMBUHKAN TUMOR GANAS DI MATANYA

Sudah 4 bulan ini Dimas (21 tahun) terserang penyakit yang mengerikan. Tumor Ganas yang bersarang di mata kiri, kepala dan pangkal hidungnya.

(Kondisi sebelah matanya sudah tak bisa melihat)

Sakit ini berawal dari 5 bulan lalu Dimas merasa pusing kepala yang cukup lama hingga demam dan telinga berdenging setiap saat. Saat diperiksa ke dokter didapati berita yang mengejutkan, tumor ganas!

(Dimas di masa sehat, 3 bulan sebelum tumor ganas itu hinggap)

Beberapa hari kemudian Dimas keluar dari pekerjaannya sebagai penjaga counter HP karena rasa sakit yang tak tertahankan semakin sering menderanya. Anak muda yang beralamat di Astanagarib Kota Cirebon ini pasrah dengan kondisi Tumor Ganas yang makin hari makin mengancamnya.

Keluar masuk rumah sakit hingga sampai ke RSHS dilaluinya dan harus segera masuk tahap serius dalam penanganannyankarena berkejaran dengan waktu. Terlebih sekarang mata kiri Dimas sudah tidak bisa melihat, di tambah telinga sebelah kiripun menjadi tuli. Setiap 5 jam sekali pasti rasa sakit itu datang tak terhentikan, Dimas hanya bisa meraung sembari menahan sakit seperti ratusan jarum yang ditusukkan ke seisi kepalanya.

Tumor yang di belakang hidungnyapun nampaknya sudah merangsek sehingga mengakibatkan mulut Dimas sulit dikatup. Saat makanpun sering kesulitan menelan, Astagfirullah…

Kita semangatin Dimas yuk dalam melawan Tumor Ganas dengan mengirim donasi untuk keperluan selama pengobatan…. Jangan sampai terlambat!

    Belum ada update

5 Jun 2021

Eka Purwati

"Yaa Allah sembuhkan sakitnya Dimas .."

Rp 50.172

2 Jun 2021

Hamba Allah

"Semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas kembali.. Amiin.."

Rp 30.259

1 Jun 2021

Hamba Allah

"Insya Alloh cepat sembuh"

Rp 25.045

1 Jun 2021

Hamba Allah

"Allah limpahkan kesembuhan segera ya Dimas"

Rp 100.251

1 Jun 2021

Hamba Allah

"Semoga lekas sehat kembali.."

Rp 10.310

31 May 2021

Anggota Forkoci

"Sembuh yaaa"

Rp 10.360

31 May 2021

Hamba Allah

"Allah akan segera menyembuhkanmu"

Rp 250.453